Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

VIVA   – Baim Wong baru saja membeli rumah impian sang hidup, Paula  Verhoeven. Kini,   YouTuber   yang memiliki pengikut sebanyak lebih dari 15 juta orang itu kembali menyusun heboh.

Ayah sebab Kiano tersebut sedang mencari mobil untuk keperluan sehari-hari. Kendaraan dengan ia pakai sekarang dianggap invalid luas, sementara hampir seharian waktunya dihabiskan di jalan.

Baca juga:   Tabrak Skill Bawa Barang Orang Nusantara vs Luar Negeri

Beruntung, sahabatnya sejak kecil memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan Baim. Temannya bukan orang sembarangan, ia adalah cucu dari mantan presiden Soeharto, yakni Panji  Adhikumoro.

Panji yang merupakan putra sejak Bambang Trihatmodjo, saat ini bekerja di salah satu produsen kendaraan asal Korea Selatan, yaitu Hyundai Indonesia.

Dilansir  VIVA Otomotif   dari YouTube  @Baim Paula,   Minggu 30 Agustus 2020, Panji menawarkan mobil Hyundai H-1 edisi terbaru. Istimewanya kendaraan itu adalah bisa menampung hingga 12 penumpang, sementara model lain maksimal hanya 7 orang saja.

“Nah, tersebut aja deh. Muat 12, mantep gak, ” ujar Baim dalam video.

Sebagai fakta, Hyundai menawarkan H-1 dalam kaum varian. Harga yang paling gampang adalah Rp505 juta, sementara ragam tertinggi dibanderol Rp619 juta.