Ambulans COVID-19 Banjir Pesanan, dan Mobil Ferrari Misterius

VIVA   – Beragam informasi terkait produk instrumen motor, hingga regulasi resmi untuk pemakainnya menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif , Senin 28 September 2020. Mulai dibanding produksi ambulans rakitan yang banjir pesanan saat pandemi COVID-19, sampai Ferrari bikin satu mobil untuk pelanggan misterius. Berikut daftar lengkapnya:

1. Banjir Pesanan, Ambulans Rakitan COVID-19 Dihargai hingga Rp3 Miliar

Sebuah pabrik tempat perakitan mobil ambulans di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ‘kebanjiran’ pesanan di tengah pandemi COVID-19. Sudah 800 bagian dipesan, sejumlah rumah sakit serta dinas kesehatan di seluruh Indonesia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Jenis Pelat Cetakan Kendaraan di Indonesia Bertambah Mulia

Setiap kendaraan bermotor dengan melintas di jalan raya, tetap dibekali dengan pelat nomor. Kini Indonesia menerapkan satu lagi jenis warna TNKB, yakni hitam dengan tulisan putih dan ada strip biru di bagian bawah. Apa bedanya? Cari informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Ferrari Bikin Mobil untuk Klien Misterius, Cuma Satu di Dunia

Berbeda dari pabrikan mobil pada umumnya, Ferrari sangat memanjakan para penggunanya. Baru-baru ini pabrikan Italia tersebut menawarkan sesuatu yang jauh lebih eksklusif, yakbi merancang kendaraan, khusus untuk satu orang saja. Membaca informasi selengkapnya di tautan tersebut.