Bergaduh dengan Fortuner di Jalan, Segini Harga Bekas Suzuki Vitara

VIVA   –  Mobil Suzuki Vitara menjadi sorotan di media sosial, karena pengemudinya terlibat cekcok dengan pengguna ustaz lain yang menggunakan Toyota Fortuner.

Kedua mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu saling serempet, di jalanan yang cukup ramai lalu lintasnya.

Posisi Fortuner tersedia di kiri, sementara Vitara di sisi kanan. Kedua pengemudi tampak sengaja menabrakkan kendaraan mereka.

Saat terdesak di sisi kiri, Fortuner berniat mengerem sehingga Vitara berpindah lajur. Pengemudi Toyota kemudian kembali mengarahkan kendaraan gagah itu ke bagian kanan Vitara.

Driver vitara ini katanya sempet tengil ke fortuner ini menghalangi timah fortuner dan akhirnya kenalah arah samping kanan fortuner sampai rahasia beradu, ” kata salah satu warganet.

Fortuner adalah salah satu SUV andalan Toyota, dengan peminatnya cukup banyak di Nusantara maupun luar negeri.

Harga mobil itu dalam kondisi baru, ada pada kisaran Rp500 juta. Sementara, versi bekasnya mulai dari Rp125 juta untuk lansiran 2007.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman jual kulak mobil bekas, Jumat 30 Oktober 2020, Suzuki Grand Vitara ditawarkan oleh pemiliknya dengan harga Rp130-180 juta, tergantung tahun pembuatan.

Vitara generasi pertama juga masih ada yang menjual, banderolnya kurang dari Rp100 juta. Mobil ini banyak dipakai oleh itu yang gemar berpetualang di kawasan off-road.

Baca juga:   Aksi Tabrak-tabrakan Mobil ala Game GTA Terjadi di Cibubur