Bergelimang Mobil Mewah, Hotman Paris Ngaku Ingin Hidup Sederhana

VIVA   –  Hotman Paris Hutapea menjadi salah utama pesohor di Tanah Air, dengan gemar mengoleksi mobil mewah. Dia kerap tampil di muka umum dengan tunggangan senilai miliaran rupiah, seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley, serta Hummer.

Pengacara populer itu juga tidak malu memamerkan koleksinya. Terbaru, Hotman memilih jalanan di depan rumahnya sebagai wadah untuk berjemur. Jalanan tersebut dipenuhi oleh koleksi mobil mewahnya, berangkat dari Toyota Alphard, Bentley hingga Lamborghini.

Belum periode ini, Hotman juga baru sekadar membeli kendaraan mewah yang menghunjam dalam kategori MPV, yaitu Lexus LM. Harga per unitnya untuk model paling mewah yang hanya tersedia empat kursi di dapur, mencapai Rp3 miliar.

Selain kursi kaya yang nyaman, penumpang juga dimanjakan dengan layar televisi dan bentuk hiburan lengkap. Privasi penumpang tetap terjaga, karena ada partisi kaca yang bisa diatur tingkat kecerahannya.

Tak hanya merogoh kocek untuk membeli mobil-mobil itu, Hotman setiap tahun juga harus membayar pajaknya. Biaya yang kudu dikeluarkan untuk membayar pajak mulia unit mobil bervariasi, namun sama hampir mencapai ratusan juta rupiah.

Namun ternyata, belum lama ini Hotman mengaku kepada Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar, bahwa ia ingin bisa hidup dengan sederhana.

“Sekarang ini selalu tersedia ingin kemauan agar benar-benar hidup sederhana, hidup tidak lagi mengejar materi. Tapi, kayaknya selalu tergoda terus, ” ujar Hotman, dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial , Selasa 17 November 2020.

Pertanyaan tersebut adalah periode dari wawancara Aa Gym dengan Hotman, yang ditayangkan di laman YouTube @Aagym Official.

Lantas, barang apa jawaban Aa Gym? Simak jawabannya di bawah ini:

Baca juga:   Netizen: Naik Ojol Ini Penumpangnya dengan Dibayar