Daftar Lengkap Harga Vespa Matik 2021, Model Apa Termurah?

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA – Sejak beberapa tahun terakhir, kalangan muda di Indonesia mulai menggemari Vespa matik. Sebab, selain nyaman dikendarai, tunggangan tersebut memiliki tampilan manis yang memikat mata. Lantas, model apa yang banderolnya paling terjangkau?

Saat ini, agen pemegang merek atau APM motor Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PTPI) menjual produk dari berbagai model. Bukan hanya kendaraan berstatus regular, mereka juga turut menghadirkan motor-motor berstatus terbatas (limited edition).

Bagi konsumen yang hendak memiliki skuter matik Vespa, namun terhalang biaya, maka model LX bisa dijadikan pilihan. Sebab, model tersebut menjadi produk termurah yang mereka pasarkan di Indonesia, yakni Rp38,7 juta on the road Jakarta.

New Vespa LX 125 i-get
Photo :

  • VIVA/Yunisa Herawati

New Vespa LX 125 i-get

Selain LX, Vespa punya dua produk terlaris yang harganya sedikit lebih mahal, yakni Primavera dan Sprint. Keduanya menjadi tulang punggung penjualan Vespa sejak lama. Sebab, baik Primavera dan Sprint, punya nilai histori tinggi serta tampilan yang ciamik.

Bagi kalian yang ingin membeli Primavera, harga yang mereka banderol mulai dari Rp46 juta. Sementara untuk Sprint sedikit lebih mahal, yakni Rp49 juta. Keduanya juga berstatus on the road Jakarta.

Peluncuran Vespa Primavera dan GTS edisi ulang tahun ke-75 di Indonesia.

Peluncuran Vespa Primavera dan GTS edisi ulang tahun ke-75 di Indonesia.