Harganya Tembus Rp1 Miliar, Siapa Sih Pembeli Hyundai Palisade?

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

VIVA –Hyundai sudah membuka pemesanan produk baru benama Palisade, bagi masyarakat Indonesia. Mobil tersebut merupakan barang impor utuh alias Compeletely Built Up (CBU) dari Korea Selatan.

Untuk menebus mobil berperawakan bongsor ini, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp777 juta sampai dengan Rp1,078 miliar on the road. Nantinya, Hyundai menjadwalkan pengiriman unit kepada para pemesannya dilakukan pada pekan terakhir Januari 2021.

Jika melihat dari banderol yang ditawarkan, jelas mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini ditawarkan untuk masyarakat kelas menengah atas. Hal ini diamini oleh Makmur, Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dia menyebut Palisade bisa menjadi pilihan baru di segmen yang sedang berkembang. Dimensi besar dan fitur-fitur canggih, membuat kendaraan ini nyaman dipakai oleh pemilik yang memanfaatkan jasa sopir, maupun mereka yang gemar menyetir sendiri.

“Mobil ini memang kami tawarkan untuk mereka yang mapan, dan kami sematkan beragam teknologi serta fitur di dalamnya. Saat ini kan tren SUV, Hyundai Palisade ini sudah nyaman lalu bisa untuk segala medan,” ujarnya ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020.

Sementara itu, GM Marketing Department HMID Astrid Ariani Wijana mengatakan, pihaknya ingin menawarkan mobil SUV mewah tersebut untuk pembeli yang mapan secara usia maupun finansial, namun merupakan individu yang menyukai perjalanan bersama keluarga.

“Segmen pembelinya itu umur 40 tahun ke atas, mapan dan ingin memberi sesuatu yang lebih untuk keluarga saat bepergian bersama. Jadi, harian mungkin bisa pakai sopir, lalu di akhir pekan tetap nyaman mengemudi sendiri,” tuturnya.