Jalur Fitur Canggih di Toyota All New Corolla Cross

VIVA   – Rekan mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle di Indonesia semakin meriah, karena PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan All New Corolla Cross. Mobil gres ini mengusung desain yang sopan, dinamis sebagai trademark Corolla dan serupa powerful .  

Presiden Direktur TAM, Susumu Matsuda mengatakan, All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan ever better cars yang juga didasari semangat ‘Let’s Go Beyond’.

All New Corolla Cross hadir dalam dua varian dengan semuanya memiliki transmisi CVT, yaitu All New Corolla Cross 1. 8 versi gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

SUV perkotaan dengan kapasitas  lima penumpang ini memiliki lama 4. 460 milimeter, lebar satu. 825 mm, dan tinggi satu. 620 mm. Corolla Cross menyerahkan ruang yang memadai antara amben baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang yang lega dan nyaman.

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Gak Lahir dalam Indonesia

Mobil ini dibangun dengan menggunakan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C), dengan pengembangan pada body rigidity yang tinggi serta sistem suspensi yang didesain khusus untuk menyerahkan peredaman yang empuk dan makmur.

Beragam fitur kekinian dihadirkan untuk memberi tidak hanya pengemudi, tapi serupa penumpangnya. Seperti AC digital dual zone, head unit 9 inci IPS display dilengkapi sarana radio, Bluetooth, Miracast, voice command, moonroof, serta rain sensor di pulih kaca depan untuk mengaktifkan wiper secara otomatis.

Voice command bisa dipakai untuk audio, misalnya next , stop music , buat melakukan panggilan, dan lainnya, ” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

“Sistem audio dalam Corolla Cross sudah memakai head unit 9 inci dengan teknologi terbaru. Bahkan, khusus untuk rekan Indonesia ada fitur e-money. Oleh sebab itu, mau ngecek saldonya ada berapa, bisa di sini, ” logat dia menambahkan.