Lampu Belakang Mobil Baru Ini Membuat Penasaran

VIVA   –Pandemi COVID-19 yang terjadi di berbagai negara dunia, memang terasa dampaknya bagi industri otomotif. Meski demikian, bukan berarti produsen berhenti untuk menawarkan mobil  terakhir.

Tak hanya mobil-mobil versi standar, produk supercar pula tetap ditawarkan versi terbarunya. Itu seperti yang ditawarkan oleh merek  Bugatti, untuk kaum kaya di dunia.

Perusahaan asal Perancis itu sedang sibuk menyiapkan produk baru. Rencana peluncurannya, diketahui dari sebuah gambar penggoda ( teaser ) yang disebar melalui media sosialnya.

Melansir lantaran Motor1, Kamis 22 Oktober 2020, tanda otomotif Bugatti memberikan teka-teki menghantam kehadiran model barunya. Informasi yang disebar itu berupa gambar 4 garis berwarna merah yang serupa huruf X.

Mengucapkan juga: Tujuh Mobil Listrik Tesla Hangus Terbakar

Gambar empat garis merah dengan latar hitam itu, diperkirakan sebagai lampu belakang dari supercar terbaru Bugatti. Sayangnya, belum diketahui secara positif nama mobil baru tersebut.

Informasi yang berbedar menyebut, Bugatti sedang merancang satu model yang memakai mesin W16 berkapasiats 8. 000cc secara dukungan empat turbo sebagai tambahan tenaga. Mesin ini diklaim memanifestasikan 1. 578hp.

Dalam Juni 2020 lalu, ada informasi bahwa pabrikan spesialis mobil cepat itu sedang menyiapkan model Chiron dengan atap yang bisa dibuka. Sayangnya, desain lampu belakang Chiron berbeda jauh dengan gambar penggoda tersebut.