Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA – Outlander Sport menjadi salah satu produk Mitsubishi di segmen kendaraan sport utility vehicle alias SUV. Dimensinya yang tak sebesar Pajero Sport, membuat mobil ini banyak dipakai konsumen untuk beraktivitas di dalam kota.

Di pasar otomotif global, Mitsubishi ternyata sedang sibuk menyiapkan model terbarunya. Rencana tersebut, diinformasikan melalui gambar penggoda yang dirilis secara oleh pabrikan otomotif Jepang itu di media internet sejak beberapa waktu lalu.

Gambar yang diunggah memperlihatkan siluet mobil berperawakan bongsor, dengan desain ‘Dynamic Shield’ yang samar di depan. Model baru Mitsubishi Outlander itu dikembangkan dengan istilah ideal Jepang “I-Fu-Do-Do”, yang berarti otentik dan megah, menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam dan luar.

Division General Manager of Design (Head of Design) Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Seiji Watanabe mengatakan, Outlander merupakan produk ikonik. Jadi, pihaknya terus mengembangkan generasi barunya dengan mengambil inspirasi dari warisan mobil SUV untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri.

“All-New Outlander merupakan model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif, Minggu 13 Desember 2020.

Rencananya, mobil baru Mitsubishi Outlander akan memulai debut globalnya pada Februari 2021. Meski demikian, sebelum peluncurannya dilakukan kendaraan ini sudah tepergok kamera sedang diuji jalan. Kegiatan tersebut dilakukan tanpa selubung, sehingga wujudnya mudah dikenali.

Melansir dari Carscoops, Minggu 13 Desember 2020, foto mobil baru Mitsubishi Outlander diduga tayang pertama di Allcarnews, dan dikirimka oleh sumber yang tidak disebutkan namanya. Meskipun resolusinya tidak bagus, namun bisa memperlihatkan desain dan gaya keseluruhan mobil.

Baca juga: Viral Bule Ceburin Sepeda Motor ke Laut, Diprotes Orang Bali.