Mobil Tentara Amerika Versi Canggih Bahan Meluncur Bulan Ini

VIVA   –Seperti pembuat otomotif lainnya, Hummer akan mengeluarkan produk yang mengusung motor listrik sebagai penggeraknya. Rencana tersebut diketahui dari gambar penggoda alias teaser , yang bersirkulasi beberapa waktu lalu.

Gambar penggoda yang dirilis sebab General Motors (GM) melalui media internet itu, memperlihatkan desain grille yang bertuliskan ‘Hummer’ diapit lampu utama yang LED dengan maujud pipih.

Tak hanya itu, GMC Hummer terbaru juga diinformasikan memiliki fitur unik ‘Crab Mode’, yakni kemampuan berjalan miring menyerupai Kepiting. Teknologi tersebut diperlihatkan melalui sebuah video singkat pada platform Youtube.

Setelah banyak gambar & video penggoda, kini model anyar Hummer versi ramah lingkungan itu dikabarkan segera dibuka selubungnya. Rencananya, debut perdana akan dilakukan di 20 Oktober pukul 8 Suangi Eastern Time.

Menyuarakan juga:   Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Melansir daripada Carscoops , Jumat 9 Oktober 2020, Hummer tanpa emisi gas buang itu, hendak dihadirkan dalam wujud aslinya semasa pertandingan pertama Bisbol Dunia musim 2020.

Mobil listrik Hummer  akan lahir dengan wujud pikap kabin ganda. Artinya, mobil memiliki kabin untuk menampung penumpang di baris kedua, namun tetap memiliki bak untuk mengangkut barang di belakangnya.

Meski identik sebagai bala militer, perusahaan otomotif GM belum berencana memasarkan Hummer versi pelik tersebut,   untuk kembali menjelma kendaraan untuk transportasi tentara Amerika Serikat. Rencananya, kendaraan berperawakan bongsor ini akan dijual untuk umum sipil