Netizen Bahagia Banget Lihat Video Ini

VIVA   –  Sebuah video yang menunjukkan kekerasan terekam dalam kamera video, dan diunggah ke media sosial. Bukannya merasa prihatin, warganet justru merasa bahagia melihat tayangan itu.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @eyang_ngakak,   Jumat 13 November 2020, peristiwa bermula masa mobil yang sedang melaju terhambat jalannya oleh alat berat jenis ekskavator.

Lokasi perkara ada di luar negeri, sebab sekeliling area tertutup oleh salju. Kedua kendaraan terpaksa harus mundur, karena tidak ada yang sedia mengalah.

Dua orang pria keluar lantaran dalam mobil, sepertinya kesal karena sopir ekskavator tersebut tidak bakal meminggirkan kendaraannya.

Mereka kemudian naik ke atas roda alat berat tersebut, dan berputar memukuli sopir malang tersebut. Segenap kejadian itu direkam oleh pengemudi mobil lain, yang kebetulan selalu ada di lokasi.

Melihat terjadi tindak kekerasan, jiwa perekam video kemudian keluar mobil dan berteriak ke dua begundal tersebut. Tak lama kemudian, kedua orang itu turun dari ekskavator dan mulai berjalan ke arahnya.

Minus diduga, sopir ekskavator bergegas mengatup pintu dan kemudian mengarahkan sungkur alat berat tersebut ke mobil pelaku kekerasan.

Secara mudah alat itu meremuk bagian atas mobil, mencabik bodi dan membuatnya menjadi besi rongsokan. Ke-2 pria yang tadinya hendak memukuli perekam video kaget, tidak menyadari bahwa ulah mereka akan dibalas dengan cepat.

Baca juga:   Pengemis Beri Uang ke Pemotor Jadi Sorotan Netizen