Punya Uang Rp9 Juta Setiap Kamar, Bisa Kebeli Mobil Eropa Terakhir

VIVA   –  Selain dari merek Jepang, perusahaaan mobil Eropa juga mendagangkan produknya untuk masyarakat Indonesia. Lengah satunya adalah Peugeot, yang merupakan pabrikan  otomotif yang berasal dari Prancis.

Kini, tersedia dua mobil yang menjadi fokus penjualan merek otomotif berlogo Raja hutan tersebut, yakni 5008 dan 3008. Keduanya ditawarkan sebagai kendaraan bagian sport utility vehicle alias SUV.

Jika dilihat sekilas sebab bagian luarnya, kedua mobil Eropa ini memililiki desain yang identik. Bedanya, kabin SUV 5008 mampu menampung hingg tujuh orang. Sementara Peugeot 3008, hanya didesain untuk lima penumpang di kabinnya.

Sekadar diketahui nanderol untuk Peugeot 5008 Allure Plus diketahui Rp720 juta on the road. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Pearl White, Nera Black, dan Emerald Crystal.

Sementara buat mobil Peugeot 3008 Allure Tambah harganya Rp670 juta on the road. Tiga pilihan warna bisa dipilih oleh pelanggan di Indonesia, yakni Nera Black, Pearl White, dan Metallic Cooper.

Seperti mobil-mobil lainnya, produk mobil Eropa ini juga bisa dibeli dengan sistem pembayaran mengangsur. Apalagi, menjelang akhir tahun ini ada penawaran menarik dari Peugeot, untuk konsumen yang membeli produknya secara kredit.

Program yang ditawarkan mulai lantaran paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun. Ada pula pilihan, uang muka Rp13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp14 jutaan berlakuk pada model SUV 5008.  

Alternatif paket harga lainnya, yakni angsuran terjangkau mulai dari Rp9 jutaan per bulan untuk Peugeot 3008, dan pembayaran paling kecil Rp10 jutaan setiap bulan pada mobil SUV 5008.

“Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk menawarkan dua mobil  SUV Peugeot kepada konsumen di wilayah  Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya jadi cakupan pasar potensial, ” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif , Kamis 19 November 2020.

Mengucapkan juga: Punya Hobi Dorong Mobil, Pria Ini Masuk Rekor Negeri.