Roda Lipat Listrik Ini Dapat Potongan (harga) Lumayan

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Sepeda menjadi salah satu produk dengan laris di masa pandemi. Rencana masyarakat untuk bisa selalu segar, diwujudkan dengan cara mengayuh organ beroda dua ini.

Selain menyehatkan, bersepeda juga mengurangi jumlah pemakaian bahan bakar, dengan berdampak langsung pada menurunnya angka pencemaran udara.

Persis seperti produk otomotif lain, roda juga mendapat sentuhan teknologi terkini, yakni penggerak berbasis listrik. Adanya fitur ini membuat pengguna siap lebih mudah menempuh jarak jauh.

Bahkan, kehadiran sepeda listrik bisa mengoper fungsi motor untuk membeli bahan di minimarket atau pasar terdekat.

Bukan hanya keluaran impor, sepeda listrik juga hadir dengan merek asal dalam jati. Salah satunya yakni Viar, dengan baru saja meluncurkan model segar dan diberi nama Viar Orion.

Sumber tenaganya bermula dari  motor listrik 250 Watt,   didukung baterai lithium 36V 10, 4 Ah.   Daya listriknya cukup untuk jarak  50 kilometer, dengan kecepatan maksimum 25 kilometer per jam.

Viar Orion  yang merupakan sepeda lipat, dilengkapi fitur pedals assist sensor buat membantu mengurangi beratnya kayuhan pedal. Ada tujuh pilihan gigi gigi, yang bisa dipakai sesuai situasi jalan.

Sistem pengeremannya sudah mengandalkan cakram di ke-2 roda. Tersedia juga panel parameter untuk memantau kecepatan, status baterai hingga jarak tempuh dengan gaya listrik yang tersisa.

Sepeda ini tersedia dalam 4 warna, serta ditawarkan dengan harga Rp8, 99  juta. Viar menyampaikan garansi lima tahun untuk kerangka, satu tahun untuk sistem kelistrikan dan 6 bulan untuk baterai.

Namun, konsumen dengan melakukan pembelian pada akhir tahun ini bisa mendapat potongan nilai sebesar 20 persen. Alhasil, buat model Viar Orion hanya menetapkan mengeluarkan uang Rp7, 2 juta saja.

“Program  eBike  Super  Sale ini merupakan kejutan akhir tahun dari Viar Motor kepada seluruh konsumen, untuk memperoleh sepeda listrik impiannya dengan kehormatan lebih terjangkau, ”  ujar Marketing Communication Viar Motor Indonesia,   Frengky Osmond, dikutip  VIVA Otomotif   Kamis 10 Desember 2020.

Viar Uno –  dari Rp5, tujuh juta menjadi Rp4, 5 juta
Viar Akasha  –  dari Rp7 juta menjadi Rp5, 6 juta
Viar Panama  –  dari Rp7, 5 juta menjadi Rp6 juta
Viar Orion –  dari Rp8, 9 juta menjadi Rp7, 2 juta