Suzuki Indonesia Segarkan Motor Favorit Warga Dunia

VIVA   – Suzuki Indonesia memiliki satu model sepeda motor, dengan dipasarkan ke banyak negara di dunia. Kendaraan yang dimaksud ialah Suzuki Address, dan kini tampil dalam versi baru yang lebih segar.

Beberapa masa lalu, Suzuki Address  mulai dikapalkan ke 24 negara yang tersedia di  Eropa, Asia dan Oseania. Motor tersebut mendapat sambutan yang meriah, karena kualitas dan keamanannya sudah berstandar internasional.

Negara-negara di Eropa yang menjadi tujuan ekspor adalah Inggris, Italia, Jerman, Belanda, Turki, Swiss, Swedia, Norwegia, Prancis, Spanyol, Irlandia, Denmark, Belgia, Yunani, Finlandia, dan Polandia.

Untuk kawasan Asia, antara lain Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Kamboja, serta Oceania yakni Australia & Selandia Baru.

Kini, PT Suzuki Indomobil Sales memper versi baru dari motor itu. Ubahan yang dilakukan yakni meluluskan pilihan warna baru, yaitu  Stronger Red/Titan Black, Briliiant White serta Titan Black.

Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru, yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black.

Di penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan ketenteraman serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke tubeless , diikuti secara perubahan spesifikasi pelek yang sebati.

Ban dan pelek yang digunakan adalah komponen dengan serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor.

Suzuki Address FI dibanderol  Rp17. 075. 000  untuk varian standar, dan Rp17. 400. 000  untuk varian Elegant. Kedua harga berstatus  on the road   Jakarta.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa pola yang matang dan dewasa, serasi karakter pengguna Suzuki Address FI, ”  ujar Sales  and Marketing 2W Department Head  SIS, Yohan Yahya melalui keterangan resmi, dikutip  VIVA Otomotif   Kamis 29 Oktober 2020.

Baca juga:   Viral Video Polisi Kejar Penjahat Pakai Motor Bebek