Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Langka, Ini Kata Piaggio Indonesia

VIVA   –Tak hanya model penumpu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan produk-produk edisi spesial dalam jumlah terbatas. Salah satunya yang menjadi sorotan, yakni Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Skuter matik Vespa Primavera hasil kolaborasi secara desainer fashion ternama itu, memiliki kombinasi warna cerah pada bodinya. Model ini pun mudah dikenali, lantaran punya jok keren serta berbeda dari versi standar.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon ditawarkan dalam jumlah terbatas oleh PT Piaggio Indonesia. Keadaan ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pedagang, untuk menjual kembali Vespa ‘warna-warni’ itu dengan harga lebih tinggi.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pihaknya memahami antusiasme masyarakat dan penggemar di Indonesia untuk produk Vespa yang dipasarkan dalam jumlah terbatas Vespa.

Baca juga: Di Negara Ini, 1. 000 Unit Toyota Yaris Ludes Laku Enam Hari

“Saya paham dengan kondisi ini (tingginya harga jual kembali produk terbatas), saya menghargai antusiasme terhadap produk terbatas Vespa. Hal itu kemunginan juga bisa terjadi pada Racing Sixties, karena cerita dan kisah di baliknya, ” ujarnya dikutip dari 100KPJ , Jumat 2 Oktober 2020.

Jika mengikuti laman jual beli online , harga skutik Sean Wotherspoon nyaris dua kali lipat lebih mahal, daripada harga sah yang ditawarkan melalui diler resmi Vespa di Tanah Air.

Marco menambahkan, pihaknya hanya menjual produk Vespa sesuai banderol yang telah ditentukan di asal. Jika ada yang menjual kembali kendaraannya dengan harga yang lebih tinggi, maka situasi tersebut berharta di luar kendalinya.

“Kami hanya mendistribusikan produk Vespa ke diler resmi kami saja. Kalau sedia tahu lebih lengkapnya, cari sekadar informasinya di website kami. Dalam sana ada informasi yang transparan dan akurat, ” kata tempat.