Wow! Harga Termahal Koleksi Mobil Messi Capai Ratusan Miliar

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA – Lionel Messi akhirnya mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan PSG atau Paris Saint-Germain saat melawan Manchester City di Stadion Parc des Princes, Rabu 29 September 2021 dini hari, dalam piala Liga Champions.

Setelah mendapatkan panggung, mantan penyerang Baracelona itu menjadi sorotan. Namun di luar dari hal itu, Messi diketahui menjadi salah satu pesepak bola yang gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah dengan harga fantastis.

Messi memiliki Audi RS6, Q7 dan A7 yang didapatkan dari hasil kerjasama tim Barcelona saat itu dengan brand mobil asal Jerman tersebut. Sementara model yang dibeli dengan uangnya sendiri adalah Audi R8 Spyder seharga Rp3 miliaran.

Dikutip dari Go Mechanic, pemain PSG itu juga memiliki Maserati GranTurismo MC Stradale yang digunakan saat berada di Argentina. Mobil dengan mesin delapan silinder 4.700cc tersebut harganya ditaksir mencapai Rp4 miliar.

Bukan hanya itu, masih ada Mercedes-Benz SLS AMG yang harganya Rp8,1 miliaran atau ditaksir 560 ribu dolar Amerika. Kemudian, di garasinya terparkir Pagani Zonda Tricolore yang dijejali mesin V12 twin-turbo seharga Rp87 miliar.

Nah yang menarik perhatian, Leo sapaan akrabnya memiliki mobil klasik buatan Ferrari dan menjadi koleksi termahalnya. Mobil yang dimaksud adalah Ferrari F 335 S Spider Scaglietti yang harganya mencapai Rp500 miliaran.

Menurut beberapa sumber, Messi mendapatkan Ferrari 355 S Spider Scaglietti itu dari pelelangan Paris Retromobile. Statusnya yang langka membuat pesepak bola itu harus merogoh kocek hingga 25 juta Pound Sterling.