Yamaha Luncurkan NMax 155 Baru di Indonesia

VIVA   – Yamaha  meluncurkan NMax 155 baru untuk pasar Indonesia. Sepeda motor macam skuter matik ini hadir secara sedikit ubahan  pada fiturnya.

Berdasarkan keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip  VIVA Otomotif   Minggu 22 November 2020, NMax baru yang dibuka selubungnya tersebut adalah pembaruan dari tipe Standard.

“Kami meluncurkan All New NMax 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected,   dengan harapan  pencinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing, ” jelas Executive  Vice President  and  COO YIMM,   Dyonisius Beti.

Sesuai namanya, kuda besi model ini  mempunyai tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan ponsel pengendara dengan sepeda motor melalui pertalian Bluetooth.

Y-Connect  melecehkan pengendara mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dasbor  motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi serta lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan penggunaan. Tersedia juga rekomendasi perawatan dengan menunjukkan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi.

Motor ini selalu dilengkapi dengan fitur unggulan yang lain, seperti Smart Key System secara Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket buat mengisi daya baterai ponsel, serta Handle Bar Switch Control  untuk  memilih tampilan informasi dan penyerasian.

Jadi informasi, NMax generasi ke-2 tersebut pertama kali dihadirkan secara formal pada Desember tahun lalu.   Motor ini hadir dalam perut versi, yakni Standard dan ABS  Connected.

Skutik berbodi bongsor ini juga dibekali secara kontrol traksi atau traction control system , prima di kelasnya. Fitur ini mau menjaga ban belakang tetap mencengkeram aspal, saat melintasi jalur ringan. Caranya, sistem bakal memantau putaran roda, dan akan mengurangi gaya mesin apabila terjadi selip.

All New NMax 155 Connected dipasarkan seharga Rp31 juta  on the road  Jakarta,   dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue, serta Matte Red.